Kamis, 02 Desember 2010

Obat Maag adalah..


Obat Maag yang biasa kita konsumsi tak terlepas dari bahan kimia untuk obat-obatan yang terkandung di dalamnya dan seringkali jadi ketergantungan untuk mengkonsumsi dan bukan menjadi solusi menghilangnya penyakit tsb! 

Saya agak sedikit terkejut juga ketika mengetahui salah satu teman saya dan tetangga rumah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic sebagai Obat Maag untuk mengatasi penyakit maag nya yang kronis!

Namanya Mba Arifatin Kholisah atau familiar dikenal dengan nama Bunda Ica, sudah kurang lebih 1 tahun mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic untuk penyakit maag kronis yang di deritanya. 

Sekarang Bunda Ica masih tetap mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic meski maagnya sudah sembuh, karena dia merasa tubuhnya lebih segar..meski dalam kondisi kehamilan berusia 19 minggu, dia tetap merasa lebih ber energi dalam ber aktifitas alias tidak gampang cape.

So..untuk yang merasa mempunyai penyakit maag kronis, yuk beralih ke Melilea Greenfield Organic untuk Obat Maag agar maag minggat dan badan lebih sehat, karena makanan organic tsb menutrisi sel-sel tubuh kita.


I'm Meta who like to make friends and be friend with everyone of you..be my friend, will you? :)

Meita Laksmiati
M:+62-0813-10655056
G:meitalaksmiati
T:@meita_l
Y:meita_l
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar